TUGlBSd5TSC9Tfr5TSM7TpG0Gi==

Bisnis Keluarga Sungkar Menggurita


ANABisnis, Selebpreneur - Dua seleberitis yang juga kaka beradik yaitu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar bisnisnya semakin menggurita. Ada sembilan bisnis yang sekarang mereka miliki, mulai dari makanan, fesyen sampai jasa travel.

Untuk sektor makanan, keluarga Sungkar telah merintis bisnis ini sejak 2014 dengan brand Strudel Malang, yaitu sebuah bisnis makanan basah. Irwansyah, suami Zaskia Sungkar merupakan salah satu pelopor bisnis ini.

Selain Strudel Malang, keluarga Sungkar juga memiliki bisnis makanan dengan nama Bogor Rine Cake. Kini, bisnis ini mereka memiliki dua cabang yaitu di Jalan Padjajaran dan Kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, dibidang jasa mereka juga mendirikan Jannah Corp, yaitu sebuah konsultan brand makanan. Sedikitnya ada 14 brand kue yang ditangani mereka. Mayoritas kue tersebut merupakan milik sejumlah artis yang mereka tangani, diantaranya Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw.

Tak berhenti disini, mereka juga mendirikan bisnis di sektor jasa penyedia tour and travel dengan nama Jannah Tour and Travel. Sedangkan di sektor fesyen, Zaskia lebih dulu memiliki bisnis fesyen dengan nama KIA.

Sedangkan adiknya Shireen Sungkar pun memiliki brand fesyen dengan nama Zashi. Brand ini lalu dikembangkan menjadi khusus busana muslimah dengan brand Gerai Hawa. Sayap bisnisnya lalu dikembangkan lagi dengan mendirikan bisnis yang bergerak di e-commerce.

Mereka mendirikan platform marketplace dengan nama Wokuwoku. Di marketplace ini terdapat sejumlah artis lainya yang turut bergabung, diantaranya Ricky Harun, Syahnaz Sadiqah, Chika Jessica dan Natasha Rizky.

Dan terakhir mereka mendirikan Panaya.Id, sebuah bisnsi dibidang e-commerce. Keluarga Sungkar menggandeng sejumlah artis ternama, diantaranya Kartika Putri, Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Nagita Slavina dan sejumlah artis lainnya. (DBS/KNT)

Type above and press Enter to search.