TUGlBSd5TSC9Tfr5TSM7TpG0Gi==

Jadi Youtuber, Ria Ricis Dapat Penghasilan Rp 350 Juta Per Bulan


ANABisnis, Selebpreneur - Ria Ricis adalah salah satu artis muda yang naik daun dari profesinya menjadi youtuber. Awalnya ia hanya menggunakan youtube sebagai sarana ekspresi hobinya tentang mengulas sekusi, namun ternyata dari sinilah ia mendapatkan penghasilan.

Dan tahukan Anda berapa penghasilan Ricis dari youtube? Ternyata cukup besar yaitu mencapai Rp 350 juta per bulan? Waow!. Informasi penghasilan Ricis tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu pada acara Hotman Paris Show di InewsTV.

Hotman Paris sang host berhasil mengorek penghasilan Ricis dari menjadi seorang creator youtuber. Semula Ricis tak mau mengungkapkan penghasilannya tersebut, tetapi oleh Hotman dikejar terus dan akhirnya Ricis mengatakan penghasilan dari youtube.

Penghasilan ratusan juta tersebut semakin memuncak seiring semakin tenarnya Ricis, terutama dikalangan anak - anak muda. Gayanya yang khas membuat Ricis semakin banyak subscribe dan viewernya dan otomatis pundi - pundi rupiah dari youtube pribadinya semakin meningkat. (DBS/KNT)

Type above and press Enter to search.