TUGlBSd5TSC9Tfr5TSM7TpG0Gi==

Sewa Kios Mahal, Mending Manfaatkan Mobil untuk Jualan


ANABERITA.COM, ANABisnis - Peluang bisnis bisa didapatkan dari mana saja, salah satunya adalah berjualan kopi dengan menggunakan mobil. Selain tak perlu sewa kios juga lebih fleksibel karena bisa berpindah kapan pun dan dimana pun.

Bisnis dengan memanfaatkan mobil sekarang telah menjadi tren di kalangan masyarakat. Ada yang berjualan kopi, tahu bulat sampai makanan.

Tempat tongkrongan mereka pun beragam,mulai di pinggir jalan raya, perumahan, alun - alun hingga di tempat acara seperti konser dan pasar malam.

Jenis kendaraan yang mereka gunakan sebagai ganti kios juga beragam, mulai mobil losbak hingga mobil mewah.

Pilihan berjualan dengan menggunakan mobil jauh lebih rasional ditengah mahalnya harga sewa ruko dan kios. Dengan menggunakan mobil mereka bisa leluasa berpindah - pindah.

Pantauan ANABerita di sejumlah perumahan di Kota Serang, Provinsi Banten terlihat para penjual ada yang memilih keliling dan ada pula yang memanfaatkan lokasi di pinggir jalan perumahan.

Di Perumahan Banjar Agung Indah, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, misalnya ada yang jualan tahu bulat keliling perumahan dari satu gan ke gang lain.

Sementara di Perumahan Persada Banten, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang beberapa memilih jualan dengan memanfaatkan jalan utama perumahan. (dbs)

Type above and press Enter to search.