TUGlBSd5TSC9Tfr5TSM7TpG0Gi==

Ramadhan, Dewi Hartaningrum ASN Pemkab Serang Bisnis Hampers

 


Rutin menjual produk musiman di Bulan Ramadhan dan Lebaran. Dan Ramadhan kali ini Dewi berbisnis dengan produk hampers.

ANABERITA.COM, Momentum Ramadhan bukan hanya berkah untuk meraup pahala, tetapi juga bisa dijadikan momentum meruap keuntungan dengan cara membuka bisnis musiman, seperti hampers.

Inilah yang dilakukan Dewi Hartaningrum, seorang ASN yang bekerja di Dinas Pemberdayaan Perempuan Pemkab Serang. Dewi, sapaan akrabnya menggunakan sosial media untuk promosi.

Saat ditanya jualan apa? Dewi mengatakan bahwa dirinya rutin menjual produk musiman di Bulan Ramadhan dan Lebaran. Dan Ramadhan kali ini Dewi berbisnis dengan produk hampers.

Bagi yang belum tahu istilah hampers. Hampers adalah istilah kekinian ini biasanya diisi dengan makanan, minuman, atau produk-produk lain yang dapat dinikmati oleh penerima sebagai hadiah. 

Adapun hampers berasal dari bahasa Inggris, yakni hamper. Kata itu merujuk pada keranjang anyaman dalam bahasa Indonesia.

Meski usaha sampingan namun siapa sangka keuntungannya cukup menjanjikan. Padahal bisnis tersebut dilakukan dengan menggunakan sarana promosi media sosial. "Alhamdulillah, iseng - iseng berhadiah," kata Dewi. ***

Komentar0

Type above and press Enter to search.