TUGlBSd5TSC9Tfr5TSM7TpG0Gi==

Hari Pertama Puasa, Produk Fesyen Muslim Mulai Serbu Pasar

 


ANABERITA.COM, Meski baru hari pertama Puasa Ramadhan namun sejumlah brand fesyen muslimah sudah mulai gencar promosi di sosial media.

Mereka seperti tidak ingin ketinggalan kereta sehingga sudah meluncurkan promo pada hari pertama puasa. Beberapa brand fesyen muslimah yang mulai meluncurkan iklan di sosial media, diantaranya Nibras, Rabbani, Elzatta.

Ketiga brand ini memang membidik pasar yang sama, yaitu pasar muslim kendati spesifikasi mereka punya segmentasi pasar yang berbeda. 

Elzatta misalnya, brand ini lebih mengarah ke pasar milenial muslim sehingga ia memang lebih akrab dengan generasi milenial.

Sementara Rabbani membidik pasar middle Class Muslim dengan target pasar lintas generasi. Sementara Nibras membidik pasar kelas menengah bawah. Hal ini bisa dilihat dari harga masing - masing brand.

Sekadar diketahui, kompetisi produk muslim memang bersaing ketat dan saling melirik pasar yang mereka bidik. Kompetisi semakin keras ketika bermunculan brand brand baru yang lahir dari rahim UMKM.

Meski bukan berbentuk perusahaan besar, namun sepak terjang brand basis UMKM ini juga tidak bisa diremehkan mengingat daya jangkau mereka lebih mengajar karena langsung bersentuhan dengan target pasar. ***

Komentar0

Type above and press Enter to search.